Kabid Humas Polda Jabar : Area PLTU II Cirebon Jadi Sasaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar Sosialisasi 3M Protokol Kesehatan

Cirebon,- MPI,-Sebagai bentuk tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat. Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M ( memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Selaku penanggung jawab Kapolsek Mundu AKP H. SUPAI WARNA,S.Sos Minggu (6/12/2020).

Adalun route yang dilalui dimulai dari Desa Luwung, Desa Bandengan, Desa Mundu Pesisir, Desa Citemu dan Desa Banjarwangunan, serta tempat obyek vital di Area PLTU II Cirebon serta tempat di wilkum Polsek Mundu.

Disampaikan Kapolsek Mundu hasil yang dicapai dalam pelaksanakan Patroli sambang dan pengamanan kepada Obyek Vital dilokasi Area PLTU II Desa Waruduwur Blok Kandawaru, yaitu sambang kepada warga masyarakat dan pemuda yang berkumpul dan memberi himbauan untuk selalu waspada terhadap wabah Covid-19 serta melaksanakan Prokes 3M ( Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan ) “. jelas AKP H. SUPAI WARNA,S.Sos.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S. I.K., M.Si., menginformasikan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile dilaksanakan juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman atau pusat keramaian.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 September 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.1.200.000,- / Tayang.

Harga Khusus UMKM Hanya Rp.200.000 / Tayang.(Menjelang HUT MPI ke 12)

Menjelang ulang tahunnya yang ke 12 tqnggal 27 September 2024 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *