Koramil 06/Setiabudi Lakukan Pendisiplinan Prokes Secara Persuasif dan Humanis (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Masih merebaknya penyebaran Covid-19 di masyarakat membuat personel Koramil 06/Setiabudi tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), seperti yang dilakukan Serda Bambang di pasar tradisional, tepatnya di Pasar Lokbin Muria Dalam, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Minggu (6/12/2020)

Serda Bambang, Babinsa Koramil 06/Setiabudi mengungkapkan dalam melaksanakan PDMPK petugas melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan memasuki Pasar Lokbin Muria Dalam. Dalam hal ini, warga harus memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan dilaksanakan pengukuran suhu tubuh serta menjaga jarak fisik.

Pada kegiatan PDMPK ini petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di Pasar Lokbin Muria Dalam agar selalu menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sementara Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf. Jefry saat ditemui di Makoramil menyampaikan dalam melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) dilakukan secara Persuasif dan Humanis.

“Sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid-19, setiap harinya Babinsa dikerahkan untuk melaksanakan PDMPK”, kata Mayor Inf. Jefry.

“Tentunya dalam melaksanakan kegiatan ini kami tekankan kepada Babinsa agar dilakukan secara Persuasif dan Humanis”, pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan