Kodim 0504/JS Sambut Tim Wasrik Dari BPK (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dandim 0504/Jakarta Selatan diwakili oleh Kasdim Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I menyambut Tim Wasrik dari BPK yang dipimpin oleh Bpk. Firman, Dalam kegiatan pengawasan terhadap realisasi anggaran penanganan Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0504/Jakarta Selatan (Senin 7/12/2020)

Kasdim 0504/Jakarta Selatan Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I menyambut baik dan mengucapkan selamat datang kepada TIM  Wasrik dari BPK, Karena kehadiran Tim Wasrik bertujuan untuk meningkatkan pencapaian tugas, khususnya dalam upaya penanganan Covid-19.

Selain itu Kasdim juga berharap, Tim Wasrik dapat memberikan arahan dan masukan kepada anggota Kodim 0504/JS maupun pasukan BKO, agar dalam pelaksanaan tugas ke depannya semakin baik lagi.

Sementara itu, Katim Wasrik Firman mengungkapkan bahwa kedatangan Tim BPK untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pengawasan realisasi anggaran penanganan Covid-19 agar dapat tepat sasaran dan sesuai penggunaannya.

Ditegaskannya juga, kalau kehadiran Tim Wasrik bukan untuk mencari-cari kesalahan, melainkan untuk pengawasan terhadap instansi yang menerima bantuan dalam penanganan Covid-19, agar bisa dipertanggungjawabkan. dan benar – benar diterima oleh personel yang melaksanakan tugas penanganan Covid-19 dilapangan.

Kedatangan Tim Wasrik dari BPK Selain disambut oleh Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I juga didampingi oleh Letkol inf Dedy dari Itdam Jaya dan Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko.

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Berita Terbaru Hari Ini