Serda Katna Babinsa Kby. Lama Utara Tegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan Di Stasiun Kebayoran Lama. (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di tengah Pandemi Covid-19, Serda Katna Babinsa Kby. Lama Utara Koramil 04/Kebayoran Lama Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Pasukan BKO dan instansi terkait melakukan pengawasan penumpang dan calon penumpang yang keluar – masuk di Stasiun Kebayoran Lama Jl. Mesjid Al Huda Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

Terpantau dilokasi petugas melakukan kegiatan pengaturan antrian penumpang agar tetap menjaga jarak, melakukan pengecekan suhu pada calon penumpang dan menghimbau penumpang agar selalu menggunakan masker  serta mencuci tangan sebelum memasuki areal stasiun.

“Untuk mencegah penyebaran Virus Covid – 19, penumpang dan calon penumpang KRL wajib mematuhi protokol kesehatan” Kata Serda Katna.

“Kita harus biasakan disiplin menerapkan anjuran protokol kesehatan demi terhindar dari resiko tertular virus covid – 19”,ujarnya.

Terlihat para penumpang dan calon penumpang di Stasiun Kebayoran Lama sudah mulai disiplin menjalankan protokol kesehatan, para penumpang sudah menggunakan masker dan menjaga jarak fisik dengan penumpang lainnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan