Dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 Kodim 0507/Bekasi Bersama 3 Pilar Laksanakan Apel Dan Patroli Gabungan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka percepatan penanganan covid 19 Anggota Kodim 0507/Bekasi Bersama 3 Pilar Kota Bekasi Laksanakan Apel Gabungan bertermpat di Kantor Polres Moetro Bekasi Kota, Bekasi.jalan Pramuka No.79 RT. 001/RW.002 Kel marga jaya kec Bekasi Selatan kota bekasi, Sabtu malam (12/12/2020)

Kegiatan apel gabungan bersama 3 pilar Kota Bekasi, diikuti oleh kurang lebih 62 personil gabungan 3 pilar yang langsung dipimpin oleh kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko.

Usai pelaksanaan apel bersama personil gabungan melaksanakan patroli Gabubgan dengan sasaran tempat tempat yang menimbulkan kerumunan massa.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut Polres Metro Bekasi Kota menyiapjan mobil sound system utkelakukan himbauannya kepada masyarakat yang masih berkerumun, dengan isi himbauan agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan melakukan 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak).

Kegiatan patroli dilakukan dengan menyusuri tempat tempat yang menimbulkan kerumunan massa, seperti alun alun bekasi kota, cafe-cafe dan tempat makan.

Selama kegiatan patroli berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan