Empat OKP Partai Golkar Sepakat Usung Satu Calon di Musda KNPI Kota Bekasi, Siapa Dia?

 

Kota Bekasi, MPI
Ajang Musyawarah Daerah (Musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi sebentar lagi bakal digelar. Pernyataan sikap usung-mengusung dan dukung-mendukung pun mulai mengemuka dari sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) yang menjadi peserta Musda ke-6 ini.

Sesuai rencana, perhelatan Musda DPD KNPI Kota Bekaai akan dilaksanakan tanggal 22 Desember. Saat ini, pihak panitia pengarah (steering committee) sudah membuka tahapan pendaftaran bagi para bakal calon (Balon) yang akan bertarung dalam ajang pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi ini.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, empat OKP yang bernaung dalam tubuh Partai Golkar, yakni diantaranya AMPI, BM Kosgoro, GEMA Kosgoro dan GEMA MKGR, sudah solid untuk mengusung satu nama Calon Ketua DPD KNPI Kita Bekasi dalam ajang Musda nanti. Namun masing-masing OKP tersebut masih belum mengungkapkan nama tersebut.

”Kita sudah ada kandidat. Kita masih sembunyikan. Nanti kalau pendaftaran sudah dibuka. Kita antar bersama-sama daftar. Yang jelas, BM Kosgoro, GEMA Kosgoro, AMPI dan GEMA MKGR sudah sepakat mengusung satu nama,” kata Ketua Barisan Muda Kosgoro Kota Bekasi, Iranto Johan, belum lama ini.

Dirinya menyatakan, komunikasi dengan OKP Kekaryaan lainnya akan terus dilakukan. Menyusul komitmen yang saat ini sudah dimatangkan dengan OKP Kekaryaan. ”Nanti kita komunikasikan juga ke OKP Kekaryaan lainnya,” tuturnya.

Terpisah, Ketua GEMA Kosgoro Kota Bekasi, Rahmatullah, sedikit memberikan ‘bocoran’ terkait siapa sosok atau nama yang akan diusung. Menurut dia, nama yang diusung merupakan kader muda Partai Golkar Kota Bekasi.

”Yang jelas sudah teruji. dan sudah cukup dikenal. Dalam waktu dekat kita akan konferensi pers setelah berkomunikasi dengan pimpinan DPD Partai Golkar Kota Bekasi, dan OKP Kekaryaan lainnya,” tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan salah seorang pengurus AMPI Kota Bekasi, Hendi. Menurut dia, pihaknya sudah mufakat untuk bisa merebut kemenangan dalam ajang Musda KNPI Kota Bekasi nanti.

Sayangnya, Hendi juga belum memberikan keterangan yang terang-benderang untuk mengungkapkan nama yang akan diusung empat OKP Kekaryaan ini. ”Iya benar, sudah ada pertemuan, kita sepakat satu nama,” ujarnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan