oleh

Polres Metro Bekasi Kota Dan Dandim 0507 Siap Amankan Nataru

Bekasi, MPI – Kapolres Metro Bekasi Kota bersama Dandim 0507 hadiri Rapat Kordinasi 3 Pilar di stadion Candrabhaga. Kamis, (17/12/2020).

Rakor 3 pilar dilaksanakan guna membahas mengenai antisipasi natal dan malam tahun baru (nataru) 2021 serta operasi lilin jaya 2020 di kota Bekasi pada masa Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATHB).

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Kombes Pol Wijonarko, Kapolres Metro Bekasi Kota selain mengarahkan personilnya juga menyarankan kepada pemkot Bekasi untuk menindaklanjuti pengamanan natal dan tahun baru (nataru) di masa pandemik covid 19 ini sebab dinilai berbeda dari tahun sebelumnya.

“Untuk antisipasi nanti akan dirembukkan bersama Pemerintah Kota Bekasi. Kita sebagai komando keamanan harus siap siaga dalam antisipasi kerumunan banyak pada malam natal dan tahun baru, ” terang Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, bahwa perayaan natal yang sebelumnya bisa di gereja, mall ataupun ruko, pemkot bekasi disarankan untuk menetapkan 50 persen berada di gereja sementara sisanya mengikuti kegiatan keagamaan di rumah secara virtual. Dan menekankan untuk tidak menggunakan petasan atau kembang api yang akan menjadi kerumunan warga untuk melihat.

“Untuk tempat hiburan dan wisata lebih baik untuk ditutup selama perayaan malam tahun baru agar kita bisa memastikan warga tidak ada yang mengikuti kegiatan tersebut,” jelasnya.

Kapolres juga mengarahkan personel Polres pada saat malam natal dan tahun baru untuk melakukan pengecekan atau memantau kegiatan ibadah di gereja atau ruko hanya diluar saja. Dan mengingatkan untuk menindak titik kumpul warga yang tetap melakukan kegiatan malam tahun baru di wilayah masing-masing.

“Titik kumpul para warga yang tetap lakukan kegiatan malam tahun baru untuk segera ditindak dan dijaga di wilayah masing masing,” terangnya.

Sementara Letkol Arm. Iwan Apriansyah Dandim 0507 Bekasi menyampaikan bahwa pengamatan hasil evaluasi situasi di Kota Bekasi pastinya mengacu pada DKI Jakarta yang menjadi mitra kota yang sudah pasti berimbas di kota Bekasi. Sementara proses pengamanan menjadi perintah dari atasan langsung dalam keamanan wilayah Kota Bekasi.

“Kodim 0507 Bekasi mendukung dan membantu Polres yang diamanatkan untuk penjagaan di wilayahnya,” ujar Dandim 0507. (rilis/humas/pemkot/ndoet).

 

Editor : Hamdanil Asykar

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed