SMAN 1 Takalar Dalam Menghasilkan SDM Yang Berintegritas Tinggi Melalui Ekstrakurikuler dan Fasilitas (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Pendidikan yang merupakan suatu peradaban dan menjadi penentu masa depan sebuah bangsa dalam mendukung pembangunan nasional yang berkesinambungan melalui proses belajar mengajar secara formal dan nonformal dengan sasaran dapat meningkatkan dan menghasilkan sumber daya manusia yang berintegritas tinggi dalam berfikir tentunya dapat tercipta dari suasana Kegiatan Belajar Mengajar secara kolaboratif untuk mendorong dan memacu peserta didik dalam hal meningkatkan inimo rasa ingin tahu yang secara aktif mengembangkan potensi diri untuk sistematis dalam pencapaian taraf hidup atau kemajuan lebih baik dan menuntun segala kekuatan kodrat.

Dari dukungan kegiatan ekstrakurikuler dan fasilitas penunjang KBM yang memadai, SMAN 1 Takalar dibawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Selatan yang memiliki 36 rombongan belajar dari 1021 Peserta didik terus memacu pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang qualified dibidang akademik dan nilai nilai menciptakan lulusan yang berintegritas tinggi.

Kepsek SMAN 1 Takalar H. Syafri S.pd kepada awak media Patriot.co.id menuturkan, “Tentunya didalam mencapai lulusan qualified dibidang akademik untuk menghasilkan taraf hidup kemajuan lebih baik dalam berfikir baik pembelajaran formal dan nonformal, kami senantiasa berupaya membangun suasana belajar secara kolaboratif dan mendorong siswa untuk mengungkapkan ide serta memacu siswa dalam berfikir lebih kritis untuk menuntun segala kekuatan kodrat serta menekankan pentingnya penciptaan kondisi belajar yang positif” ungkapnya Kamis (17/12/2020).

Ditambahkan, “Dalam secara aktif mengembangkan potensi diri atau kemajuan SDM peserta didik tentunya harus disertai dukungan tenaga pendidik handal, kegiatan ekstrakurikuler dan fasilitas penunjang KBM yang memadai” tutupnya.

Diketahui SMAN 1 Takalar dalam menerapkan pengetahuan berkualitas yang diperoleh dalam konteks dukungan ekstrakurikuler dan fasilitas memadai diantaranya :

* Kegiatan Ekstrakurikuler : OSIS Paskibraka, English Club, Tarbiyah Club, Lingkar Pena SMANEST, Sanggar Seni SMANEST, Volley Team, Futsal Team, PMR, Pramuka, Basket Team, Organisasi pecinta alam.

* Fasilitas Penunjang KBM : Ruang Kelas, Aula, Perpustakaan, Ruang seni, Kantin Kejujuran, Lapangan Futsal, Lapangan Basket, Lapangan Volley, Musholla, Parkiran, CCTV, Toilet, Taman Membaca, Laboratorium Biologi, Kimia, Computer dan Laboratorium Bahasa. (Maskur Tutu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan