oleh

Secara Bersamaan, Dua Kampung Tangguh Jaya Di Kecamatan Kep Seribu Selatan Terbentuk.

Jakarta utara Mediapatriot.co.idPolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu secara bersamaan membentuk Kampung Tangguh Jaya di dua pulau berpenduduk di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

“Guna mempercepat proses menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, kemarin kami bersama stakeholder tingkat Kelurahan Pulau Pari membentuk Kampung Tangguh Jaya di Pulau Lancang dan Pulau Pari,”terang Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah, S.H., M.H., Jumat (18/11/2020).

Agung menambahkan, bahwa sebelumnya Kampung Tangguh Jaya yang sudah terbentuk dan sudah berjalan adalah Kampung Tangguh Jaya yang berada di Pulau Tidung.

“Sesuai perintah pimpinan, kami akan membentuk Kampung Tangguh Jaya di semua pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan,”tambah Agung.

Diketahui Kampung Tangguh Jaya adalah Program Kapolda Metro Jaya saat ini, dimana Kampung Tangguh dimaksud bukan saja kegiatan mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 ke Zona Hijau akan tetapi meliputi ketangguhan warga nya dalam mengamankan wilayahnya dari Tindak Pidana dan Penyalahgunaan Narkoba.

“Dari lima pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan saat ini sudah ada 3 pulau yang memiliki Kampung Tangguh, tinggal dua pulau lagi yang ke depan juga akan kami bentuk yakni Pulau Untung Jawa dan Pulau Payung,”tutup AKP Agung.

(Ediyanto)

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed