oleh

KJEN Tetap Berkembang SeIama Pandemi dan Membawa Berkah di 35 Kota di Indonesia

Jakarta – MPI, 21 Desember 2020. PT Krida Jaringan Nusantara Tbk (KJEN) yang lebih dikenal dengan KJN Express, yang bergerak dibidang logistik di Indonesia. KJEN telah melaksanakan RUPS pada tanggal 24 September 2020 dengan menghasilkan perubahan susunan pengurus yang baru demi menunjang kemajuan pelayanan jasa logistik terbaik untuk tahun yang akan datang. KJEN telah mempunyai 35 cabang yang tersebar di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Batam. Jangkauan KJEN akan terus diperluas hingga mampu melayani seluruh kota besar di Indonesia.

SeIama pandemi Covid-19, KJEN telah melakukan kerjasama trucking & logistik diberbagai bidang usaha seperti health care & medical, sayur mayur & kebutuhan pokok, fashion marketplace dan bakery.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Memasuki akhir tahun 2020, KJEN menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, dimana diiihat dari pertumbuhan pendapatan sebesar 115,59% atau sebesar 8.3 Miliar dibandingkan dengan Kuartal kedua Sebesar 30,46% atau sebesar 3.8M. Demikian juga pertumbuhan dari Laba Usaha menunjukkan peningkatan yang cukup memuaskan, dimana di akhir tahun Laba usaha sebesar 265.35% atau sebesar 3,3M dibandingkan dengan kuartal kedua tahun 2020 sebesar 51,75% atau sebesar 927juta. Sedangkan jika dilihat dari peningkatan asset, ditahun 2020 mengalami peningkatan sebesar 7,81% atau sebesar 5,2M. Hal ini karena adanya peningkatan piutang usaha dan peningkatan aktiva tetap yang cukup signifikan.

Walau pandemi Covid-19 masih menjadi momok bagi sector perekonomian, KJEN yakin bahwa bisnis logistic masih tetap akan tumbuh. ”Saat ini telah subur penjualan produk via online, dari kota besar hingga pedesaan. Tentunya menjadi angin segar dan menegaskan bahwa jasa logistic tidak pernah layu”, kata Sunarto, Direktur Utama. Hal ini diperkuat oleh Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) yang memprediksi industri logistik akan mengalami pertumbuhan 10-12% pada tahun 2021.

Jaringan Social Media: Facebook : www.facebook.com/kjnindonesia lnstagram : www.instagram.com/kjnexpress

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed