KJEN Tetap Berkembang SeIama Pandemi dan Membawa Berkah di 35 Kota di Indonesia

Jakarta – MPI, 21 Desember 2020. PT Krida Jaringan Nusantara Tbk (KJEN) yang lebih dikenal dengan KJN Express, yang bergerak dibidang logistik di Indonesia. KJEN telah melaksanakan RUPS pada tanggal 24 September 2020 dengan menghasilkan perubahan susunan pengurus yang baru demi menunjang kemajuan pelayanan jasa logistik terbaik untuk tahun yang akan datang. KJEN telah mempunyai 35 cabang yang tersebar di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Batam. Jangkauan KJEN akan terus diperluas hingga mampu melayani seluruh kota besar di Indonesia.

SeIama pandemi Covid-19, KJEN telah melakukan kerjasama trucking & logistik diberbagai bidang usaha seperti health care & medical, sayur mayur & kebutuhan pokok, fashion marketplace dan bakery.

Memasuki akhir tahun 2020, KJEN menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, dimana diiihat dari pertumbuhan pendapatan sebesar 115,59% atau sebesar 8.3 Miliar dibandingkan dengan Kuartal kedua Sebesar 30,46% atau sebesar 3.8M. Demikian juga pertumbuhan dari Laba Usaha menunjukkan peningkatan yang cukup memuaskan, dimana di akhir tahun Laba usaha sebesar 265.35% atau sebesar 3,3M dibandingkan dengan kuartal kedua tahun 2020 sebesar 51,75% atau sebesar 927juta. Sedangkan jika dilihat dari peningkatan asset, ditahun 2020 mengalami peningkatan sebesar 7,81% atau sebesar 5,2M. Hal ini karena adanya peningkatan piutang usaha dan peningkatan aktiva tetap yang cukup signifikan.

Walau pandemi Covid-19 masih menjadi momok bagi sector perekonomian, KJEN yakin bahwa bisnis logistic masih tetap akan tumbuh. ”Saat ini telah subur penjualan produk via online, dari kota besar hingga pedesaan. Tentunya menjadi angin segar dan menegaskan bahwa jasa logistic tidak pernah layu”, kata Sunarto, Direktur Utama. Hal ini diperkuat oleh Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) yang memprediksi industri logistik akan mengalami pertumbuhan 10-12% pada tahun 2021.

Jaringan Social Media: Facebook : www.facebook.com/kjnindonesia lnstagram : www.instagram.com/kjnexpress


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan