HJK dan HUT Ke – 71 Kodam Jaya, Kodim 0504/JS Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid  19 (Berita MPI)

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka Hari Juang Kartika dan menyambut Hari jadi Kodam Jaya yang Ke – 71, Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos). Kegiatan digelar di Masjid Jami Al Nurul Hilal RT 002/07 Kel.  Rawajati Kec. Pancoran Jaksel Selasa (22/12/2020).

Kegiatan diawali dengan penyerahan paket sembako oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana kepada perwakilan warga penerima bantuan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodam Jaya terhadap warga masyarakat dimasa pandemi virus covid – 19.

Pada kegiatan baksos kali ini Kodim 0504/Jakarta Selatan menyiapkan 1000 paket sembako, terdiri dari Beras 3 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Minyak Goreng 1 Ltr, Indomie 5 bungkus, Kopi 165 Gr dan Teh Celup 1 kotak yang akan didistribusikan oleh Koramil jajaran kepada warga kurang mampu di wilayah Kodim 0504/JS.

Selain penyerahan paket sembako Dandim 0504/Jakarta Selatan pada kesempatan itu juga menyerahkan alat kebersihan berupa Vacuum Cleaner, Sapu, Alat pel lantai, Kanebo dan Cat Tembok kepada pengurus Masjid Jami Al Nurul Hilal.

Setelah penyerahan sembako dan alat kebersihan, kegiatan dilanjutkan dengan kerja bhakti membersihkan dan melakukan pengecatan Masjid Jami Al Nurul Hilal, hal ini dimaksudkan untuk menumbuhkan budaya hidup bersih dan mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI dengan warga masyarakat.

Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana pada kesempatan itu menyampaikan bahwa bakti sosial ini digelar dalam rangka Hari Juang Kartika dan menyambut HUT Ke – 71 Kodam Jaya.

“Kegiatan Karya Bhakti dan Bakti Sosial membagikan paket sembako ini digelar dalam rangka HJK dan menyambut HUT Ke – 71 Kodam Jaya”, Kata Kolonel Inf Ucu Yustiana.

“Ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga tidak mampu yang terdampak pandemi covid – 19. Semoga bermanfaat dan kita semua selalu diberi kesehatan”, tutup Dandim 0504/JS.

Sementara itu Bapak Wawan Ketua RT 002/07 mewakili warga sangat berterima kasih atas bantuan dari Kodim 0504/JS.

“Saya mewakili warga sangat berterima kasih atas kepedulian Kodim 0504/JS, semoga TNI semangkin dicintai rakyat”, singkatnya


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan