TK PRIMA I SKB OKU Laksanakan Pembagian Raport Semester l.  (MPI)

Baturaja OKU, Mediapatriot.com || Kelompok Bermain / Taman Kanak – kanak PAUD PRIMA l SKB OKU Kelurahan Baturaja lama Kecamatan Baturaja timur Kabupaten OKU Melaksanakan Pembagian raport, Selasa (22/12/2020).

Pembagian raport langsung di pandu oleh Para Dewan guru dan tidak ketinggalan wali murid. Pembagian raport dilaksanakan di dalam Ruangan belajar gedung TK PRIMA I SKB OKU.

Suasana pembagian Raport tersebut Tampa terlihat anak – anak begitu Senang dan berseri seri Saat Terima laport dari gurunya, begitu pun juga orangtua dan wali murid yang ikut mendampingi.

Dengan pembagian raport tersebut menandakan bahwa proses belajar mengajar di TK PRIMA I SKB OKU Sudah menyelesaikan pelajaran Semester l tahun Pelajaran 2020/2021.

Sebelum pembagian raport dimulai dilakukan Pembentukan Komite TK PAUD PRIMA SKB OKU Tahun 2020-2021 dan di sampikan beberapa pesan yang disampaikan oleh Dewan guru, sistem pembelajaran untuk kedepannya dan masa libur serta menyampaikan pesan kepada wali murid walaupun di TK libur, tetapi diharapkan kepada ibu-ibu untuk memperhatikan putra putrinya terus belajar di rumah. (Hrm)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan