Dandim 0507/Bekasi Bersama Unsur Forkopimda Kota Bekasi Patroli Malam Jelang Perayaan Natal Tahun 2020

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pengamanan diperketat jelang perayaan Natal Tahun 2020, petugas Gabungan TNI dan Polri dari Kodim 0507/Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota mulai meningkatkan pengamanan di sejumlah gereja di Kota Bekasi. Kamis Malam (24/12/2020)

Seperti yang terlihat menjelang H1 perayaan natal di Kota Bekasi, dalam memastikan pengamanan tersebut, Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adianto bersama Kapolres Kombes Pol Wijonarko dan Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., mengecek kesiapan perayaan Natal di tiga Gereja wilayah Bekasi timur gereja Atnoldus multi guna, diwilayah Bekasi utara gereja santa Clara dan wilayah Medan Satria Harapan indah gereja Alberttus.

Dalam pengecekannya Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., mengungkapkan bahwa pengaman ini menjadi bagian dalam Operasi Lilin Jaya 2020.

“Meskipun situasi Kota Bekasi relatif aman dan Kondusif namun petugas gabungan tetap siap siaga untuk patroli dan pengamanan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., saat mendampingi kapolres dan Wakil Walikota Bekasi juga berpesan kepada seluruh petugas untuk mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggaungkan semangat 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker serta menghindari kerumunan.

“Tiap petugas jangan lupa mengingatkan protokol kesehatan pada warga. Prokes adalah hal paling utama untuk mencegah Covid-19,” tandas Dandim 0507/Bekasi. (Sumber pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan