Guna Serap Aspirasi Masyarakat, Hamka B Kady Kunjungi Konstituennya di Desa Bontomarannu Galesong Selatan (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Anggota DPR RI Komisi V dari fraksi Golkar Hamka B Kady yang terpilih melalui daerah pemilihan Sulsel 1, (Makassar, Gowa, Takalar, Je’neponto, Bantaeng, Selayar) tak henti hentinya mengunjungi para konstituennya di Dapilnya guna menyerap aspirasi masyarakat.

Kali ini HBK yang didampingi ketua tim managemen Sulsel 1 Lukman B Kady sambangi desa Bontomarannu Kecamatan Galesong Selatan yang disambut dengan antusias oleh masyarakat tepatnya dikediaman Kades Bontomarannu dan dihadiri oleh salah satu anggota DPRD Kabupaten Takalar Pahlawan Maulana dan beberapa kades, Jum’at (25/12/2020).

Dalam sambutannya, Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan, “Akan senantiasa fokus memperjuangkan Daerah pemilihan Sulsel 1 khususnya daerah Galesong Kabupaten Takalar, selain itu dalam kunjungan ini ialah bentuk menjalin silaturahmi dan guna menyerap aspirasi masyarakat untuk dibawa ke DPR RI untuk diperjuangkan”, ungkap Hamka B Kady legislator dua periode.

Diketahui sebelum melakukan sambang silaturahmi di Desa Bontomarannu, Hamka B Kady didampingi Lukman B Kady melakukan pemberian bantuan terhadap korban banjir di kelurahan Canrego dan kelurahan Pa’bundukang kecamatan Polongbangkeng Selatan. (Maskur Tutu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan