oleh

Kapolda Jabar Kunjungi Pos Terpadu GTC Limbangan, Berikan Bantuan Bekal di Makanan dan Vitamin Untuk petugas Pos PAM Limbangan

Banjar,- MPI,-Berlokasi di Jalan Buntu Kota Banjar, Personel yang tergabung dalam Pos Pengamanan Jalan Buntu Operasi Lilin Lodaya 2020 sampaikan imbauan protokol kesehatan, Sabtu (26/12/2020)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa selain pengamanan di gereja – gereja, personel Pos Pam yang terdiri dari Personel Polres Banjar, Kodim 0613/Ciamis, dan Sat Pol PP kota Banjar tersebut, menghampiri warga masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitaran Pos Pengamanan tersebut.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Dalam kegiatan tersebut personel membagikan masker kepada warga masyarakat yang ditemui, hal tersebut dilakukan demi meningkatkan disiplin warga masyarakat terhadap protokol kesehatan.” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya tahun 2020 ini, selain fokus pengamanan pada hari raya Natal, namun juga tetap sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

“Tentunya dalam operasi ini fokus kami kepada pengamanan hari raya Natal, namun dalam situasi pandemi covid-19 ini, kita pun tetap sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat” ucapnya.

Personel gabungan tersebut sampaikan imbauan dengan woro-woro dan teguran lisan kepada warga dengan berjalan kaki di sekitar Jalan Buntu, Jalan Kantor Pos agar dalam dalam setiap beraktifitas selalu menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.