oleh

Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Wisata Topejawa, Sanak Keluarga Bilang Begini (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Sontak menjadi viral dimedia sosial terkait tenggelamnya Syakira bocah 4 tahun di wisata permandian Topejawa asal Sudiang Makassar Pukul 15:00 WITA Sabtu, (26/12/2020), korban yang naas tak tertolong nyawanya dibanjiri do’a dari para netizen “semoga almarhum bocah tersebut diterima disisi Allah Swt, Al-fatihah”

Selain dibanjiri do’a, Nurfadillah Djihan yang mengakui dirinya salah satu dari sanak keluarga korban melalui grup Facebook KABAR TAKALAR memberikan komentar, “Saya akui keluarga kami lalai karena terlalu banyak dia bawa anak anak, tapi seharusnya dari pihak pemilik wisata pantai topejawa mempunyai pengawas dan karyawan khusus untuk menjaga dan mengontrol di setiap kolam renangnya, karena tempat wisata ini adalah salah satu usaha, setiap kita masuk pasti bayar dan bukan masuk secara cuma cuma, jadi bagaimana kalau seorang anak yang sendiri masuk dengan membayar izin masuk dan tidak ada pengawas kolamnya lantas membusuk tenggelam ?? Intinya kalau tidak bisa bayar lagi karyawan dan mengawasi usaha ini mendingan mendingan ditutup saja supaya tidak lagi menelan korban jiwa selanjutnya, selain itu keluarga kami berteriak teriak minta tolong tapi tidak ada yang dengarkan, sampai kami dari keluarga menemukan sendiri di samping tangga kolam renang” tulisnya.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Diketahui, H. Lapang yang diduga pemilik wisata yang dikabarkan sudah 2 kali menelan korban jiwa coba dikonfirmasi melalui chat Whatsaap pribadinya tapi belum dibalas. (*)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.