Permandian Wisata Topejawa Milik PT. Boddia Jaya Menelan Korban Jiwa (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Permandian Wisata Pantai Topejawa milik PT.Boddia Jaya yang terletak di Desa Topejawa kecamatan Mangarabombang Takalar dikabarkan menelan korban jiwa anak dibawah umur sekira pukul 15.00 WITA.

Sumber terpercaya Patriot.co.id, “Anak usia 4 tahun tersebut tenggelam di kolam renang wisata pantai Topejawa milik PT. Boddia Jaya sekitar pukul 15.00 Wita dan Sempat dilarikan ke puskesmas Mangarabombang oleh keluarganya tapi nyawanya tak tertolong” ungkapnya Sabtu (26/12/2020).

Sementara itu PJ kades Topejawa Anwar Dg. Nyonri yang dikonfirmasi oleh salah satu awak media melalui Telepon Sesulernya membenarkan kejadian tersebut.

” Iye, tadi ada kejadian anak tenggelam dipermandian wisata Topejawa milik PT.Boddia Jaya pengunjung dari makassar” singkatnya.

Sampai berita ini tayang belum ditahu penyebab kronologi tengelamnya si korban anak karna pihak pengelola berusaha dikonfirmasi tapi belum berhasil. (Rls)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan