oleh

Ciptakan rasa aman TNI – POLRI, Pemkot Gelar Patroli Keliling Jakarta Selatan

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/Jakarta Selatan, Polres dan Pemkot Jaksel gelar Patroli gabungan di wilayah Jakarta Selatan Sabtu/malam Minggu 26/12/2020 . Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19 kepada warga masyarakat.

Hal ini disampaikan secara tertulis oleh Dandim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana di Makodim 0504/Jakarta Selatan Jalan  Cendrawasih Kebayoran Lama Jaksel Minggu (27/12/2020)

“Kegiatan ini adalah bentuk Senergitas unsur Tiga Pilar Jakarta Selatan dalam menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat”, kata Komandan Kodim 0504/JS Kolonel Inf Ucu Yustiana

“Situasi yang aman dan kondusif ini harus kita jaga bersama, kita harapkan warga masyarakat turut  menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungannya masing — masing”, ujarnya

Dandim 0504/JS pada kesempatan itu juga megungkapkan bahwa kegiatan patroli gabungan ini selain untuk menjaga Kamtibmas juga untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam hal mematuhi protokol kasehatan covid-19.

“Selain itu kegiatan patroli juga untuk mendisiplikan warga masyarakat tentang protokol kesehatan dan membubarkan keramaian guna memutus mata rantai virus covid – 19”, ungkap Kolonel  Ucu.

“Tentu saja kegiatan ini dilaksanakan secara persuasif dan humanis,”, pungkasnya.

Pada kegiatan patroli malam ini sebayak 31 orang terjaring karena melanggar protokol kesehatan dan langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk didata dan dilakukan swab test.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed