Kabid Humas Polda Jabar : Jaga Stamina di Tengah Kesibukan, Kapolres Banjar Polda Jabar bersama Pejabat Utama Polres Banjar Polda Jabar Gowes Bareng

Banjar,- MPI,- Di tengah-tengah kesibukan pengamanan Natal dan Tahun Baru dalam Operasi Lilin Lodaya Tahun 2020, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar laksanakan Gowes Bareng.

Dalam Gowes Bareng tersebut selain berolahraga Kapolres Banjar Polda Jabar bersama Pejabat Utama mengecek kesiapan personel yang melaksanakan pengamanan di Gereja maupun di Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2020.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Rute yang diambil dalam Gowes tersebut mengambil start di Mapolres Banjar Polda Jabar menuju Gereja GKI, Gereja GBI Pos Pam Jalan Buntu, Pos Pam Alun-alun Langensari, lalu memasuki Wilayah Jawa Tengah, kemudian Finish kembali ke Mapolres Banjar Polda Jabar.

Di temui setelah pelaksanaan Gowes Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menyatakan walaupun di tengah-tengah kesibukan dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru, stamina dan kesehatan harus tetap dijaga.

“Ya, olahraga itu penting terlebih dalam situasi pandemi covid-19 seperti sekarang ini, salah satunya Gowes” Ucap Kapolres Banjar Polda Jabar.

“Selain Gowes bareng kita tetap mengecek kesiapan personel, Jadi kita juga mampir ke Gereja-gereja maupun Pos Pam-Pos Pam yang kita lewati” Kata Kapolres Banjar Polda Jabar Senin (28/12/2020).

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan