Patroli Sat Brimob Polda Jabar Cegah Penyebaran Covid-19 dengan Perketat Protokol Kesehatan

Bandung,- MPI,- Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, apalagi sekarang diterapkannya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) setidaknya ada sedikit perubahan yang terjadi terhadap penyebaran Virus Corana, namun akan tetapi harus diimbangi dengan kesadaran dan kedisiplinan secara menyeluruh oleh masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan.

Oleh karena itu, anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar yang tergabung dalam tim Covid-19 memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan sebagai bentuk upaya cara pencegahan dini terhadap pandemi Covid-19 selama diterapkannya Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kali ini tim patroli Covid-19 mengunjungi masyarakat yang berada di Wilayah Cipanas yang sedang berkumpul, guna memperketat serta memberikan himbauan edukasi tentang protokol kesehatan diantaranya wajib mentaati 3M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer.

Sesuai arahan dari Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan arahan bahwa ”Sat Brimob Polda Jabar akan terus berperan aktif dalam menghimbau masyarakat untuk mengingat tentang kebijakan dari pemerintah selain itu juga yang perlu ditingkatkan dalam percepatan penanganan masalah pandemi kali ini adalah masalah kedisplinan masyarakat untuk itu protokol kesehatan harus semakin di perketat” tegasnya.

Penerapan Protokol kesehatan memiliki peranan penting dalam mencegah penularan Covid-19 dan sudah seharunya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“ Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan