oleh

Peduli Covid 19, MKGR Jabar Berikan Bantuan APD

Bandung, MPI – Guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, MKGR (Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong) Jawa Barat turut andil dan berperan aktif. Salah satunya dengan memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD). Senin, (28/12/2020).

Penyerahan bantuan APD diberikan dalam rangka MKGR Peduli Covid’19, pada 27 dan 29 November 2020 lalu. MKGR yang di Ketuai Rahmat Sulaeman adalah sebagai Pendiri Partai Golkar yang tergabung dalam Tri Karya bersama SOKSI, KOSGORO. Penyerahan APD diwakili oleh wakil ketua MKGR Jabar, Neneng Cucu Sadiah, S.Pd.

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : Kode Referal vTUBE Seluruh Indonesia Referensi MPI

Menurut wakil ketua MKGR Jabar, Neneng Cucu Sadiah, S.Pd. bantuan tersebut langsung diterima oleh Kepala Desa yang didampingi jajaran BPD, Polsek, Koramil

“Penyerahan di berikan kepada Gugus Covid’19 Kecamatan Rancabali dan Desa Bojongsong Kecamatan Bojongsoang yang langsung diterima oleh Kepala Desanya didampingi didampingi jajaran BPD, Polsek, Koramil,” ujar Neneng yang juga sebagai Ketua FORSIMAS (Forum Silaturahmi Masyarakat) Kabupaten Bandung.

Editor : Hamdanil Asykar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed