Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara (KBWJU) Menggelar Malam Keakraban Dibalai Wartawan Dan Menyambut tahun Baru 2021

Jakarta utara mediapatriot.co.id Sambut tahun baru 2021 insan Pers yang bertugas di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar malam keakraban di Balai Wartawan Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kamis (31/12/2020) malam.

Ketua Harian Balai Wartawan Jakarta Utara Deden Kurniawan mengungkapkan, malam keakraban yang digelar secara sederhana namun penuh makna tersebut, bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama insan pers yang bertugas di wilayah Pemkot Jakarta Utara.

“Dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa solidaritas antar awak media, sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam melakukan tugas jurnalistik,” kata ketua harian KBWJU.

Pada kesempatan itu Deden meminta agar rekan media tetap mengedapankan Kode Etik Jurnalistik dan UU Pokok Pers No 40 Tahun 1999, dalam melakukan tugasnya.

Apa yang disampaikan ke publik, ke masyarakat melauli pemberitaan harus benar-benar berimbang, sehingga informasi yang diberikan itu benar adanya dan sesuai fakta,” Ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum KBWJU Chaerul Syah Hasibuan atau yang akrab disapa Opung mengatakan, bahwa acara silaturahmi sesama wartawan ini, tujuannya adalah untuk menjalin lebih akrab lagi sesama wartawan yang biasa melakukan kegiatan jurnalistik, khususnya di wilayah Jakarta Utara.

“Sesama wartawan terlepas yang bersangkutan dari perusahaan media-nya apa atau dari organisasinya apa, tidak menjadi soal. Yang penting sesama insan media harus saling bersinergi dan juga saling membangun hubungan yang baik, satu sama lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan, itu Opung sebutannya, juga berpesan agar rekan rekan wartawan sebaiknya dalam melaksanakan tugas jurnalistik di masa pandemi, harus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Yakni, dengan 3M, menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan