oleh

Lurah Firman: Siap Tingkatkan Pelayanan Publik Demi Kabupaten Bekasi 2 X Tambah Baik

Mediapatriot. ( Babelan)- Suasana malam tahun baru di seluruh wilayah di Kabupaten Bekasi boleh dikatakan kondusif dan aman, khususnya dari adanya kerumunan massa yang memang dilarang sebagaimana Surat Edaran Bupati dan Maklumat Kapolri.

Atas dasar hal itu, Tiga Pilar Kelurahan Kebalen ( lurah, Binmaspol dan Babinsa AD) melakukan pemantauan, imbauan dan membubarkan kerumunan massa .

” Alhamdulillah tidak ada kerumunan massa. Kalaupun ada warga yang berkumpul langsung kita minta untuk membubarkan diri,” ujar Lurah Kebalen, Firman Arief Sembada, Kamis malam seusai melakukan pemantauan ke sejumlah titik keramaian di wilayah Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan.

Di malam pergantian tahun tersebut, turun juga unsur pemuda dan masyarakat, antaranya Karang Taruna, Pokdar, KTB, RW dan RT.

” Ya, dalam setiap kegiatan kami Tiga Pilar Kelurahan Kebalen memang selalu ingin bersama mereka, baik karang taruna, Pokdar, KTB, maupun RW dan RT,” ujar Firman .

Bersamaan dengan hal tersebut, Lurah Kebalen mengucapkan Selamat Tahun Baru 2021 dengan tak lupa melakukan evaluasi Tahun 2020 agar di 2021 Kelurahan Kebalen semakin jauh lebih baik dengan peningkatan pelayanan publik, pemerataan pembangunan Infrastruktur sebagai bagian mendukung ‘Kabupaten Bekasi 2 X Tambah Baik ‘ ( Agus suzana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed