Berita Sampang: Akibat Oknum Penebang Pohon Tidak bertanggung Jawab, Patwa Satlantas Polres Sampang Mengevakuasi Demi Lancarnya Arus Lalu Lintas (MPI)

Sampang,- MPI – Dalam rangka melaksanakan Patroli Satlantas Polres Sampang menemukan banyak Ranting Pohon berserekan di badan jalan yang sangat mengganggu Arus Lalu Lintas tepatnya di Desa Sogian Kecamatan Omben Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur , Jum’at 01/01/2021.

Dengan adanya Ranting Pohon yang sudah menggangu Arus Lalu Lintas akibat penebang Pohon yang tidak bertanggung jawab Patwal Satlantas Polres Sampang mengevakuasi Pohon tersebut karena sudah berada di badan jalan dan sangat mengganggu Arus Lalu Lintas.

Adapun Kanit Turjawali Satlantas Polres sampang Ipda Sujiono didalam kesempatannya mengatakan bahwa akibat Oknum Penebang Pohon yang tidak bertanggun jawab ini yang sudah meninggalkan batang atau ranting pohon dari hasil tebangannya dibadan jalan kita harus mengevakuasinya karna ini sudah sangat mengganggu Arus Lalu Lintas,” Ungkapnya.

“Kebetulan pada saat itu kami sedang Petroli kearah Jalan Kecamatan Omben Kabupaten Sampang yang mana dalam perjalanan kami menemukan hal tersebut dan kemudian kami mengevakuasinya apalgi jalan ini tidak ada lampu penerangan samasekali oleh karena itu kami harus cepat membersihkannya agar tigak memakan korban,” Imbuhnya.

Lanjutnya Satlantas ,atas petunjuk Satlantas Polres sampang, beliau memberikan perintah terhadap kami untuk segera menyelesaikan perihal tersebut, oleh karena itu kami berkoordinasi dengan Masyarakat setempat kami mencari tukang sinso supaya bisa membersihkan semua batang Pohon yang sudah ada di badan jalan ini.

“Oleh Karena itu Kami himbaukan terhadap Masyarakat pengguna Jalan Raya agar berhati – hati karena di Jalan ini selain tidak ada penerangan, masih ada pembersihan Batang Pohon yang belum selesai dan bagi semua penebang Pohon juga kami harapkan jika sudah selesai menebang Pohon diharapkan diselesaikan dulu baru ditinggalakan,” Harapnya. (Saleh/Ra)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan