Berita Sumenep: Satlantas Polres Sumenep Melaksanakan Giat Patroli Malam Minggu Antisipasi Balap Liar (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka antisipasi balap liar Satlantas polres Sumenep Gelar Patroli di 4 Lokasi diantaranya Jalan Arya Wiraraja (Lingkar Timur), Jalan Joko Tole (Lingkar Barat), Sekitaran Jalan Dipenogoro, Jalan Trunojoyo dan sekitaran Jalan Kartini, Sumenep Madura Jawa Timur, Sabtu 02/01/2021.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Sumenep bersama Kanit Laka Satlantas Polres Sumenep bersama anggota Satlantas melaksanakan Patroli Malam Minggu Antisipasi Balap Liar dan Kerumunan Masyarakat dan himbauan terhadap Masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam Kesempatannya Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Toni Irawan, S.H.M mengatakan bahwa dengan kegiatan Patroli ini demi keamanan dan keselamatan Masyarakat di dalam berkendara, karena selama ini sudah banyak melanggar aturan Lalulintas sehingga bisa mengakibatkan rawannya kecelakaan,” Ungkapnya.

“Maka dari itu kami harus bertindak tegas agar Masyarakat bisa mematuhi tentang adanya rambu – rambu Lalulintas dan supaya bisa mengurangi rawannya kecelakaan,” Imbuhnya.

Lanjutnya, Toni menyampaikan bahwa selain kita patroli kami juga mengingatkan terhadap Masyarakat tentang adanya Covid 19 ini diharapkan juga harus bisa menggunakan Masker agar supaya bisa terhindar dari Covid-19.

“Maka dari itu saya himbaukan kepada seluruh Masyarakat Sumenep umumnya selain mematuhi rambu-rambu Lalulintas dan juga agar selalu waspda dengan adanya Covid-19 ini karena Virus tersebut memang bener adanya oleh karena itu hindarilah krumunan jangan lupa cuci tangan dan jangan lupa pakai masker,” Harapannya. (Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan