Danramil 08/Duren Sawit Bersama Tim Pemburu Covid-19 Polsek, Terus Tegakkan Protkes dan 3M

Jakarta timur – Dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah Duren Sawit, Tim Pemburu Covid-19 Jajaran Polsek Duren Sawit yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Renza Novianda, mengikuti Apel bersama, Senin (04/01/21).

Kegiatan tersebut dipimpin Danramil 08/Duren Sawit, Kapten Arm Asmawi di Makoramil 08/Duren Sawit kemarin dan dihadiri jajaran anggota Koramil, Kapolsek Duren Sawit, Kompol Renza Novianda, S.Ik, SH, Waka Polsek, AKP Syaimun, Kanit Reskrim, AKP Esti Budi, serta para anggota & unsur Muspika Kecamatan Duren Sawit.

Disela-sela acara, Danramil 08/Duren Sawit, Kapten Arm Asmawi mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Duren Sawit dan mendukung Kapolsek Duren Sawit beserta jajarannya hingga tengah malam-pun.

“Kami himbau masyarakat untuk mentaati pentingnya penerapan protokol kesehatan, mengingat wilayah tersebut ada beberapa di Kelurahan zona merah dan banyak penderita Covid-19,” ujar Danramil.

Senada dengan Kapolsek Duren Sawit, Kompol Renza Novianda mengatakan, tim pemburu Covid-19 akan selalu bersinergi dengan semua pihak untuk dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

“Kami minta semua pihak harus bersama menanggulangi wabah ini. Sebab, tanpa kerjasama baik dari instansi maupun masyarakat tidak akan pernah berhasil,” tandasnya disela-sela usai Apel Gabungan jam 23.00 malam di Makoramil 08/Duren Sawit.

Sumber Kodim 0505/JT


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan