Pelda Hidayatulloh Bersama UPTD Kebersihan Lakukan Pembersihan Sampah Di Pintu Air

Kodam Jaya, Kab.Bekasi – Dalam rangka Serbuan Teritorial Babinsa Sukakarya Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab. Bekasi, Pelda Hidayatulloh Bersama Dinas UPTD Kebersihan, Dinas PJT 2 Laksanakan pembersihan Sampah di pintu air di Kp. Kali Capang RT 02/07. Dusun 2 Desa Sukamulya Kec. Sukatani, Kab.Bekasi, Senin (04/01/2021)

Dalam kegiatannya Babinsa bersama sama melakukan pembersihan sampah dan eceng gondok yang menutupi pintu air dan mengakibatkan aliran air tidak lancar.

Menurut Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali menyampaikan keterangan Babinsa Sukakarya Pelda Hidayatulloh dalam rilis tertulisnya mengatakan, “Dengan adanya pembersihan ini, kita bisa membantu masyarakat daerah hilir sungai yang sangat membutuhkan air karena sudah mulai masuknya musim tanam padi”. Ucap Danramil.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala UPTD dinas kebersihan Kab.Bekasi Ali Andri, Bpk. Usen tokoh masyarakat, Anggota Koramil 10/Sukatani, Dinas PJT 2 Mamat dan Tim kebersihan Kab Bekasi. (Sumber@pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI