Utamakan Menjual View Point (VP) vTUBE Ke Downline Sendiri….

Utamakan Menjual View Point (VP) vTUBE Ke Downline Sendiri….

Sebelum melakukan penjualan View Point (VP) vTUBE ke Exchange Counter (EC), biasakan ditawarkan dulu ke downline kita atau ke anggota di bawah kita, karena siapa tau diantara mereka ada yang mau melakukan fast track atau percepatan walaupun hanya dengan 5VP , 10VP dan seterusnya.

Apa keuntungan menjual VP ke Downline sendiri?

1. Anggota yang sudah fast track akan lebih semangat dan lebih rajin menjalankan vTUBE karena sudah keluar modal , sangat di sayangkan apabila tidak di jalankan sehingga anggota yang aktif akan menghasilkan exposure bagi kita sebagai upline untuk percepatan peringkat Bronze atau Silver dan seterusnya.

https://www.mediapatriot.co.id/2021/01/06/referensi-kode-referal-vtube-di-seluruh-indonesia/

2. Akan mendapatkan penghasilan tambahan bagi kita karena dipastikan bagi yang fast track akan selalu aktif dan menjaga VP nya agar terus bertambah maka akan masuk tambahan 5% bagi kita.

3. Proses Penjualan di EC vTUBE akan relatif lebih cepat karena sudah janjian untuk dibeli oleh downline kita yang akan melakukan pencarian nama kita di EC vTUBE.

Kesimpulannya sebelum melakukan penjualan VP vTUBE ditawarkan dulu ke downline kita.

Jaka selalu komunikasi dengan downline dan upline agar bisa saling membantu dalam hal menjual dan membeli VP

Semoga info ini bermanfaat salam sukses buat semua vTUBER…


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan