Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Karawang Polda Jabar Bersama Dandim 0604/Karawang Kunjungan Kerja Ke Polsek Pangkalan Serta Cek Desa Tangguh

Karawang,- MPI- Kegiatan kunjungan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama P, S.I.K., M.Si., M.H. dan Dandim 0604 Karawang Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo, M.Msc. ke Polsek Pangkalan dan melaksanakan pengecekan Desa tangguh Kec. Tegalwaru Kab. Karawang. Jumat 08 Januari 2021.

Kegiatan tersebut juga melibatkan Kabag Ops Polres Karawang Polda Jabar AKP M. Bima Gunawan, J, S.I.K. Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng, W, S.I.K. Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis Puspita. Kapolsek Pangkalan AKP Eka Asmayani, S.I.K. Danramil Pangkalan Kapten Inf. Rebin Hidayat. Camat Pangkalan Sdr. Usep Supriatna, AP. M.Si. Personil Polsek Pangkalan.

Kapolres Karawang Polda Jabar dan Dandim 0604 Karawang melaksanakan kunjungan dalam rangka peresmian Rutilahu, sekaligus pemberian paket sembako kepada masyarakat Kec. Pangkalan ke Polsek Pangkalan dan pengecekan desa tangguh Kec. Tegalwaru Kab. Karawang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang Polda Jabar berserta Dandim 0604 Karawang sebelum melakukan pengecekan ke Desa tangguh dan peresmian rutilahu terlebih dahulu melaksanakan kunjungan ke Polsek Pangkalan dalam rangka pemberian paket sembako kepada masyarakat Kec. Pangkalan yang tidak mampu.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa kegiatan peninjauan lokasi ketahanan pangan Desa tangguh ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Polres Karawang Polda Jabar bersinergi dengan masyarakat untuk menguatkan ketahanan pangan di tengah pandemi Covid-19. jelasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan ke Desa tangguh Cintawargi Kec. Tegalwaru Kab. Karawang. dan sebelum memasukin Desa terlebih dahulu dilakukan penyemprotan disinfektan, pemeriksaan suhu tubuh dan pencatatan dilanjutkan pengecekan rumah isolasi, peninjauan masjid yang sudah menerapkan phisical distancing dan dapur umum desa tangguh Cintawargi Kec. Tegalwaru Kab. Karawang.

Selanjutnya Kapolres Karawang Polda Jabar beserta rombongan melanjutkan kegiatan peresmian Rutilahu yang di laksanakan oleh Kapolres Karawang di Kp. Tegaldaeng Desa Medalsari Kec. Tegalwaru Kab. Karawang di berikan kepada Sdri. ODAH yang di bangun oleh Kapolsek Pangkalan dan Kanit Reskrim Pangkalan.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan