Kodim 0504/JS Adakan Tahil dan Doa Bersama Memohon Keselamatan dan Kesehatan

Kodam Jaya, Jakarta Selatan – Kodim 0504/Jakarta Selatan menggelar Tahil dan Doa bersama memohon keselamatan dan kesehatan serta dimudakan dalam segala urusan. Kegitan diselenggarakan di aulah Makodim 0504/Jakarta Selatan Jalan Cendrawasih Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Jumat (8/1/2021)

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 40 personel Militer dan aparatur sipil negara (ASN) Staf Kodim 0504/Jakarta Selatan, dan dipimpin oleh Kapala Staf Kodim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I.

Kasdim 0504/JS menyampaiakan, doa dan tahlil bersama ini dalam rangka pembinaan mental rohani sekaligus mohon kepada Allah SWT agar warga kodim khususnya dan indonesia pada umunya senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan, serta wabah pandemi covid segera berakhir.

“Semoga kita selalu diberikan kesehataan dan ke depan Kodim 0504/JS lebih baik dan pandemi covid – 19 ini cepat berlalu”, kata Kasdim 0504/JS.

“Segala upaya dalam menghadapi pandemi sudah kita kerjakan diantaranya menjaga jarak, cuci tangan dan memakai masker, sebentar lagi vaksinasi juga akan dilaksanakan, dan yang tidak kalah pentingnya adalah doa seperti yang kita lakukan barusan”, ujarnya.

Dalam menghadapi pandemi covid – 19, Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag., M.Pd.I mengatakan kita sebagai manusia harus beriktiar baik secara lahiriyah maupun batiniyah.

“Untuk menghindari resiko tertular covid – 19 kita wajib mematuhi segala anjuaran protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat, serta dimanapun kita beradah jalankan ibadah dan berdoa memohon perlindungan, keselamatan serta kesehatan’, kata Letkol Fatkhul.

“Dengan doa bersama ini harapan kita kedepannya selalu mendapatkan perlindungan, selalu diberikan kesehatan sehingga dapat bertugas lebih baik lagi”,pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan