oleh

Hujan Dingin Dimalam Hari Ketum Haris Pertama Dan Ketua DPD II KNPI Jakarta timur,Geruduk Rumah Warga Yatim Piatu Untuk Memberikan Bantuan Uang Tunai

Jakarta timur mediapatriot.co.id Ketua Umum DPP KNPI bung Haris Pertama didampingi KETUA DPD II KNPI Jakarta Timur (Ihksan akbar) menyambangi rumah warga khususnya Anak Yatim Piatu yang ada di Jakarta Timur,

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

turun langsung memberikan bantuan uang tunai kepada saudara kita khususnya saudara yatim piatu yang ada di jakarta timur agar meringankan beban mereka dalam menghadapi wabah virus covid 19 ini agar terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Ketua umum DPP KNPI dan DPD KNPI Jakarta timur sangat peduli akan kesulitan yang melanda Masyarakat oleh sebab itu kami turut serta membantu pemerintah dalam mengatasi wabah yang sedang melanda negri ini.
Perhatian khusus yang di berikan oleh KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) sangatlah diperlukan oleh masyarakat dan membantu pemerintah agar masyarakat dapat tetap bertahan hidup ditengah kesulitan yang melanda Indonesia bahkan dunia.

Ditengah hujan dan dinginya malam kami door to door membagikan langsung sedikit rezeki kami agar masyarakat khusunya Masyarakat Jakarta Timur dapat terbantu dan diterima langsung oleh yang berhak menerimanya.
Kami berharap banyak pihak lain yang mampu turun langsung ke masyarakat untuk membantu masyarakat untuk terjun langsung dalam menangani wabah ini dengan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun daerah.
Mari sama sama kita menggunakan masker, mencuci tangan, berpola hidup sehat agar membantu pemerintah dalam memerangi wabah ini.

Semoga wabah ini cepat berlalu agar Indonesia khususnya jakarta timur bisa bangkit dalam menjalani kehidupan sehari hari.
DPP KNPI bersama DPD II KNPI Jakarta Timur akan terus bergerak dan terjun langsung ke masyarakat dalam membantu pemerintah dan doakan kami agar bisa menggapai seluruh Masyrakat yang membutuhkan bantuan dalam menghadapi pandemik ini. Ketua umum dan ketua DPD mendoakan
Semoga sehat selalu.Amin

Ediyanto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed