Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Majalengka Polda Jabar Terus Lakukan Operasi Yustisi Sasar Pengguna Jalan Pelanggar Prokes

Majalengka,- MPI,- Dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19, Polsek Panyingkiran Polres Majalengka terus gencar menggelar operasi yustisi, untuk meningkatkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan baik di siang hari maupun di malam hari.

Seperti yang dilakukan jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar yang gencar melakukan Operasi Yustisi baik itu secara stasioner dan mobile di wilayah hukumnya, pagi ini dilaksanakan jalan raya depan Polsek Panyingkiran, Senin (11/1/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Suparnanto mengatakan, Operasi Yustisi secara humanis dan persuasif digelar untuk meningkatkan dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Jika penggunaan masker dilakukan dengan baik dan benar, maka si pemakai maupun yang ada disekitar kita akan merasakan dan menikmati kebermanfaatannya. Pengoptimalan penggunaan, dan fungsi masker adalah mampu menjaga si pengguna dari penularan virus yang mewabah saat ini,” ucap AKP Suparnanto.

Ia menekankan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dibutuhkan kerjasama semua pihak. Terpenting jangan abaikan anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si, mengatakan kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tentang 3M atau Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak agar disiplin akan protokol kesehatan. Sehingga terhindar dari Covid-19, dan kalau ada warga yang tidak memakai masker, kami juga bagikan masker,” katanya.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan