Kabid Humas Polda Jabar : Delapan Personel Polresta Bandung Polda Jabar Dapat Penghargaan

Bandung,- MPI,- Bertempat di Lapangan Upacara Polres Kota Bandung (Polresta Bandung), 8 personil Intel mendapat penghargaan langsung dari Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan. Senin, (11/1/2021).

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat penghargaan ,” kata Hendra dalam sambutannya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., mengatakan penghargaan tersebut diberikan karena telah berprestasi, berdedikasi, berintegritas dan loyalitas saat menjadikan kondusifitas Kabupaten Bandung selama pelaksanaan unjuk rasa dan Pilkada 2020 yang lalu.

Dirinya menambahkan, pemberian penghargaan tersebut akan terus dilakukan dan diberikan kepada anggotanya yang benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

Lebih lanjut, Kombes Hendra berharap. Dengan telah dilaksanakannya pemberian penghargaan kepada 8 anggotanya itu, bisa menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain agar dapat menjalankan tugasnya dan sesuai tupoksinya masing-masing.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk perhatian pimpinan dan juga untuk memotivasi kepada mereka agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya”.

“Dan untuk yang telah mendapat penghargaan ini jangan berhenti sampai disini, mereka harus terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan khususnya Polresta Bandung Polda Jabar,” pungkasnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan pemberian penghargaan itu dihadiri pula oleh Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek serta Personel Bintara dan ASN Polresta Bandung Polda Jabar.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan