oleh

Tutup MUBES FKPP, Bupati Minta Layanan Masyarakat Ditingkatkan

SUKABUMI,MPI- Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami bersilaturahmi dengan Forum Komunikasi Kepala Puskesmas (FKKP) Kabupaten Sukabumi, sekaligus menutup Musyawarah besar yang diselenggarakan forum tersebut di Ballroom Hotel Horison Sukabumi, Sabtu (9/1/2021).

Musyawarah Besar dilaksanakan dengan agenda menentukan calon ketua FKKP Kabupaten Sukabumi periode 2021-2024. adapun hasil Mubes, drg. Hardi Subarmin kembali tepilih menjadi ketua.

H. Marwan Hamami mengapresiasi kegiatan musyawarah ini, karena perhelatan tersebut menandakan roda organisasi bergerak dengan sangat baik.

“Lewat forum ini, kita semua berharap, bisa memberikan tela’ahan serta tindakan nyata untuk menjawab tantangan di Kabupaten Sukabumi. Khususnya di bidang kesehatan,” ujarnya.

Menurutnya, keberadaan forum ini, bisa dijadikan ajang evaluasi kinerja puskesmas. Sehingga, berbagai permasalahan di lingkungan kesehatan bisa diatasi bersama.

“Permasalahan yang ada di lapangan, bisa didiskusikan lewat forum seperti ini,” ucapnya.

Maka dari itu, keberadaan forum komunikasi ini sangat penting bagi pemerintah. Bahkan, menjadi ujung tombak dalam menjawab persoalan di masyarakat.

Dalan kesempatan tersebut, H. Marwan juga mengajak semua kepala Puskesmas untuk gencar sosialisasi protokol kesehatan. mengingat covid 19 belum berakhir.

“Mari bersama sama menyosialisasikan dan mengedukasi tentang pencegahan covid 19 kepada masyarakat. Sehingga, pandemi bisa segera hilang,” terangnya.

Di akhir sambutan, Bupati mengucapkan selamat kepada ketua terpilih FKKP Kabupaten Sukabumi.

“Semoga dengan kepemimpinan saat ini, bisa membawa organisasi menjadi lebih baik,” pungkasnnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed