Tiga Pilar Kecamatan Cilincing Distribusikan Paket Sembako Bagi Warga Terpapar dan Sembuh dari Covid-19

Jakarta Utara mediapatriot.co.id Dalam rangka meringankan beban korban terpapar Covid-19 dan yang sembuh dari Covid-19, tiga pilar Kecamatan Cilincing menggelar bakti sosial melalui kegiatan pemberian paket Sembako.

Kegiatan pembagian paket Sembako diserahkan secara langsung pada perwakilan keluarga oleh Danramil-05/Cilincing, Camat dan Kapolsek Cilincing di halaman Kantor Kel. Semper Barat, Kec.Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (12/1/2021).

Wakil Camat Cilincing, Cefi Hanafi menuturkan, pemberian sembako ini merupakan bakti sosial dalam rangka meringankan beban korban dan yang sembuh dari Covid-19 di wilayah Kelurahan Semper Barat.

“Hari ini ada 25 paket ssmbako yang kami bagikan. Jangan dinilai dari banyak dan sedikitnya bantuan yang kami berikan, tetapi ini adalah bentuk perhatian unsur Muspika Cilincing kepada masyarakat, khususnya keluarganya yang sedang menjalani perawatan karena Covid-19 ,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga berpesan kepada warga yang menerima bantuan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. “Dengan 3 M mari kita bersama-sama perangi wabah Covid-19 agar pandemi segera berakhir sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa lagi,”kata Cefi.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan