Lembaga MAPJ Minta Kajari Takalar Serius Tangani Kasus Alkes RSUD HPDN (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Lembaga Masyarakat Anti Penyalahgunaan Jabatan (L-MAPJ) yang dikomandoi oleh Natsir SH. M.Si selaku ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) meminta pihak Kejaksaan Negeri Takalar serius menangani kasus Alkes di RSUD HPDN Takalar.

Melalui tim Divisi Inteligen L-MAPJ Kabupaten Takalar-Gowa Wahid, meminta agar Kajari Takalar serius menangani kasus Alat Kesehatan (Alkes) senilai milyaran rupiah yang tidak diketahui keberadaannya di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Padjonga Dg Ngalle Kabupaten Takalar.

“Mengingat laporan dari salah satu aktivis, tentunya merupakan acuan dasar pihak penyidik bagian Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Takalar dalam menangani secara tegas kasus yang jelas jelas telah menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), terkait kasus ini akan kami kawal sampai tuntas baik terhadap unsur kerugian negara, penyalahgunaan jabatan oknum yang terlibat di RSUD HPDN maupun kinerja Kajari dan Pidsus Kejaksaan Negeri Takalar”, tegas Wahid, Rabu (13/01/2021).

Sambung, “Kami harap kepada pihak Kejaksaan Negeri Takalar agar tidak ada kongkalikong, maka dengan bercermin kepada kabupaten kabupaten lain seperti Je’neponto tentunya pihak Penyidik kejaksaan kabupaten lain dinilai lebih tajam dibanding Takalar, kami nilai kejaksaan kabupaten lain lebih berhasil dalam mengawal sampai menuntaskan beberapa kasus, maka dari itu sebelum kami menyodorkan berkas atau documen pendukung serta laporan resmi ke meja penyidik, kami berharap kepada Kejati Sulsel agar selalu memberikan pressure kinerja terhadap pihak Kejaksaan Negeri Takalar supaya tidak main main dengan penanganan kasus”, harapnya. (Maskur Tutu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan