oleh

Pemberian Vaksin Tahap I Dimulai Besok

Kota Bekasi, MPI

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap I di Kota Bekasi bakal mulai diberikan Kamis (14/1) besok.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Sesuai petunjuk teknis di Kementerian Kesehatan(Kemenkes), vaksinasi tahap pertama ini diproritaskan kepada para tenaga kesehatan (Nakes).

“Ya, besok (Kamis, 14 Januari 2021-red) mulai dilaksanakan dan saya bersama Wakil Wali Kota pun termasuk menjadi bagian yang akan divaksin pada tahap I ini,” kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi ketika ditemui wartawan di Posko Satgas Covid-19 Stadion Patriot Chadrabaga, Rabu (13/1/2021).

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi ini tentunya secara teknis ada Dinas Kesehatan (Dinkes) yang akan mengatur bagaimana kegiatan ini bisa lancar dan berjalan, sesuai dengan arahan dari Kemenkes RI.

“Jadi, saya kira untuk teknisnya bisa tanyakan ke Dinkes ya. Tapi, setahu saya kan sudah dibagi-bagi lokasi layanannya oleh mereka,” ujarnya.

Lebih lanjut, ditanya kesiapan untuk menjadi salah satu yang akan ikut dalam pelaksanaan vaksinasi. Dia menyampaikan, kalau dirinya siap untuk divaksin.

Meski begitu, orang nomor satu di Kota Bekasi ini memastikan syarat kesehatannya, harus betul-betul terpenuhi. Pasalnya, dia mengakui, baru saja melakukan medical check up, dan ternyata tensinya tinggi.

“Saya siap, yang jelas paling penting kesehatannya harus betul-betul bisa memenuhi syaratnya gak. Tapi saya tadi medical check up, seperti tes darah, jantung, lab juga, hasilnya ini tensi agak naik. Mudah-mudahan besok fit,” ungkapnya.

Sebagai informasi, sebanyak 14.060 vaksin sudah diserahkan Pemkot Bekasi, melalui Dinas Kesehatan Kota Bekasi. Adapun untuk pelaksanaan vaksinasi Dinkes telah menyiapkan, total 120 lokasi layanan vaksinasi terdiri dari 46 RS 42 Puskesmas, dan 32 Klinik Kesehatan.

Selain itu, Dinkes Kota Bekasi telah memberikan pembekalan terhadap vaksinator atau pelaksana vaksinasi sebanyak 120 vaksinator sesuai jumlah lokasi layanan vaksinasi, lalu sudah disiapkan Tim ahli kesehatan untuk menindaklanjuti kendala atau ketidaknormalan pada pelaksanaan vaksinasi. (Mul)

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed