Babinsa Menteng Dalam Adakan Pendataan Korban Kebakaran di RT 06, RW 13 Kel. Menteng Dalam Jak-Sel

Kodam Jaya, Jaksel – Peltu Yudo Dwi Babinsa Menteng Dalam Koramil 01/Tebet Laksanakan pendataan korban kebakaran RT 06, RW 13 Kel. Menteng Dalam yang mengungsi di Lapangan Bulu Tangkis Komplek Mandiri Jln Rasamala 7, RT. 07, RW. 13, Kelurahan Menteng Dalam, Kecamatan Tebet, Jak-Sel. Kamis (14/1/2021).

Dari hasil pendatan sampai dengan siang ini jumlah pengungsi kebakaran yang terjadi di Jalan Rasamala 3, RT 06/RW 013, Kelurahan Menteng Dalam, pada Rabu (13/1/2020) sekitar pukul 17.30 WIB yang mengungsi di Lapangan Bulu Tangkis Komplek Mandiri berjumlah 37 KK, 77 jiwa.

Di tempat pengungsian juga sudah didirikan dapur umum untuk menyediakan makanan bagi kordan kebakaran, berbagai bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) DKI Jakarta sudah disalurkan.

Sementara itu Danramil 01/Tebet Mayor Inf Siswo Prandoko di tempat yang berbeda menyampaikan jajaran Koramil 01/Tebet turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Kelurahan Menteng Dalam.

“Kami beserta jajaran sangat prihatin dengan adanya musibah ini, diharapkan kepada warga yang menjadi korban sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini”, singkatnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan