Disiplin Prokes, Koramil 06/Setiabudi Bersama 3 Pilar Gelar Operasi Tertib Masker

Kodam Jaya, Jakarta Selatan – Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mentaati aturan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19, Koramil 06/Setiabudi bersama unsur 3 Pilar Kecamatan Setiabudi hari ini melaksanakan operasi pendisiplinan tertib masker di Jalan Menteng Atas, RW. 13, Kelurahan Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan. Jumat (15/1/2021).

Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh 15 Personel gabungan TNI, Polri dan Satpol PP. Terpantau dilapangan, petugas melaksanakan pengawasan protokol kesehatan kepada setiap pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan.

Menurut keterangan Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf Jefry, pelaksanaan kegiatan dalam upaya memutus penularan Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 06/Setiabudi dilaksanakan secara intens setiap hari.

“Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat, peraturan protokol kesehatan akan terus kami tegakkan bersama unsur terkait dengan tiada henti-hentinya agar warga senantiasa melaksanakan protokol kesehatan dan kami akan selalu terdepan dalam menyampaikan dan menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan”, kata Mayor Inf Jefry.

“Upaya pendisiplinan prokes gencar kita laksanakan, tetapi hal itu memerlukan dukungan dan kedisiplinan dari warga sendiri dalam melaksanakan aturan protokol kesehatan”, ujarnya.

Pada kesempatan itu, Mayor Inf Jefry meminta warga masyarakat untuk berperan aktif dalam upaya mencegah penularan Covid-19.

“Peran aktif dari seluruh masyarakat adalah kunci dalam memutus penularan Covid-19. Oleh karena itu, mari kita disiplin mematuhi aturan protokol kesehatan dengan selalu melaksanakan 4M, yakni dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan”, tutupnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan