Indahnya Berbagi, Relawan Laskar Islam Bersama Mujahidah Kab OKU Bagi Nasi Bungkus  (MPI)

Baturaja OKU, Mediapatriot || Relawan Laskar Islam (RLI) Bersama Mujahidah Kabupaten OKU Kembali Melaksanakan Giat Berbagi Jum’at Barokah berupa Nasi bungkus kepada kaum duafa dan masyarakat kabupaten Ogan Komering (OKU),Jumat (15/01/2021).

Sebanyak 230 Nasi Bungkus dibagikan oleh RLI Bersama Mujahidah di 6 titik dalam Kota Baturaja, kepada kaum Dhuafa, Pengemudi Ojek dan Bentor,Tukang Parkir, Pemulung, Tukang Becak, Petugas Kebersihan Serta Masyarakat yang membutuhkan.

Giat Jum’at Berkah indahnya berbagi ini dikordinir oleh H. Ali Khan Ibrahim dimulai dari Simpang 4 air paoh,taman kota,simpang lima pasar atas, simpang Stasiun dan simpang 4 Pasar atas Serta simpan 4 sukajadi.

Pengurus Relawan Laskar Islam Elvis Rachmanse mengatakan, Kegiatan Jum’at Berkah berbagi ini adalah bentuk keperdulian kita antar sesama di masa Covid 19 ini.

Selain itu kita mencoba bersosialisasi bersama masyarakat agar kiranya dalam bersadakoh jum’at barokah ini muda mudahan ada manfaatnya untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini kurang lebih 230 nasi bungkus kita bagikan. Muda mudahan kedepannya akan lebih banyak lagi dan insya Allah kegiatan ini akan kita teruskan ke depannya,”Ujar bung Elvis.

Bung Elvis menyampaikan kepada Umat Islam Masyarakat kabupaten OKU bila ingin berdonasi silahkan datang langsung ke kantor / Markas Relawan Laskar Islam dan Mujahidah di Jln D.I Panjaitan bangsal Genteng Sukaraya Baturaja OKU.

“Kita Relawan Laskar Islam dan Mujahidah Siap untuk menyalurkan dan kita juga Siap bila ada yang Donasi berupa Nasi bungkus untuk di bagikan,”imbuhnya.

“Sukron buat semua donatur semoga Allah berikan perlindungan ,kesehatan, dan rizki yg barokah,”Pungkas Bung Elvis. (Hrm)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan