Kapolsek Jagakarsa Menyalurkan Bantuan Kepada Petugas Rw01 Kampung Tangguh Terapkan Prokes

Jakarta mediapatriot.co.id Jagakarsa – 15 Januari 2021 Bhabinkamtibmas Kelurahan Jagakarsa Polsek Jagakarsa Aiptu Agus Dwi menyalurkan bantuan berupa Paket Kesehatan terdiri dari Baju Hazmat, Masker, Vitamin dan Handsanitizer serta 1 unit wastafel pencuci tangan kepada petugas Kampung Tangguh Jaya RW 01 Kelurahan Jagakarsa Jaksel dalam rangka melengkapi fasilitas Kampung Tangguh Jaya RW 01 agar wilayah RW 01 Jagakarsa dapat menekan penyebaran Covid-19.

Di tempat terpisah Kapolsek Jagakarsa menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini sebagai stimulus bagi para petugas Kampung Tangguh Jaya agar tetap semangat menjaga wilayah nya agar tidak ada lagi penambahan warga yang terpapar dan terkontaminasi Covid-19. Lebih lanjut Kapolsek Jagakarsa mengingatkan agar warga tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dan membatasi mobilitas nya agar tujuan menjadikan wilayah RW 01 khususnya dan seluruh wilayah Jagakarsa menjadi zona hijau dapat tercapai.

Program Kampung Tangguh Jaya ini merupakan program partisipatif kolaboratif yang digagas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M. Fadil Imran, M.Si dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan