Kabid Humas Polda Jabar : Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Muspika Lakukan Operasi Yustisi Dan Sosialisasikan PPKM di Lokasi Pasar Cikijing

Cikijing,- MPI,- Memantau dan sosialisasikan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), personel gabungan dari Polsek Cikijing Polres Majalengka, Koramil dan Satpol PP mensosialisasikan PPKM dilakukan di Pasar Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengja, Sabtu (16/01/2021).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto mengatakan bahwa, “Pemberlakuan PPKM di wilayah Kabupaten Majalengka menjadi perhatian kami dalam pelaksanaannya, maka kita laksanakan patroli dan sambang untuk sosialisasi kepada pengguna jalan di sepanjang jalan raya Cikijing dan Lokasi Pasar, dengan harapan para warga bisa mengikuti aturan dari PPKM,” katanya.

Selain sosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), petugas juga melaksanakan operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan di jalan raya Cikijing dan lokasi Pasar Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Warga masyarakat yang kedapatan belum menggunakan masker, petugas memberikan teguran dan sanksi berupa melakukan Push Up serta memberikan himbauan untuk patuhi Protokol Kesehatan selanjutnya diberikan masker.

“Kami gelar Operasi Yustisi sekaligus sosialisasikan PPKM disejumlah pertokoan. Sesuai aturan, pemilik usaha wajib membatasi aktifitas di tempat kerja dengan memberlakukan protokol kesehatan secara lebih ketat dan jam operasional Toko dibatasi sampai pukul 19.00 wib”. Tuturnya.

KOMPOL Toto Sumarto menambahkan selama penerapan PPKM kita akan terus melakukan pemantauan aktifitas warga setiap harinya dengan melaksanakan patroli gabungan. Tidak hanya di Jln Cigasong yang banyaknya Pertokoan, namun juga di lokasi lain yang menjadi pusat kegiatan masyarakat seperti Perusahaan, pasar, tempat makan dan lain sebagainya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K,. M.Si., mengajak untuk bersama-sama membantu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan aturan saat PPKM. Semoga wabah Covid-19 segera berakhir dan semua bisa beraktifitas kembali dengan normal seperti sediakala.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan