Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman: Meminta Semua Pihak Perketat Prokes (Berita MPI)

Tapsel MPI – Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Ehaj, SH, SIK, MH meminta semua pihak untuk lebih memperketat pelaksanaan prokes terkait Pandemi Covid -19 di Kabupaten Tapanuli Selatan Provinsi Sumatera Utara.

Kapolres dengan tegas menyampaikan hal ini ketika Mengadakan Rapat Koordinasi Forkopimda se Kabupaten Tapanuli Selatan, dalam pembahasan serta evaluasi penanganan Covid-19, di eks Kantor Bupati Tapsel di jalan Kenanga Kota Padangsidimpuan, Senin malam 18 Januari 2021.

“Pemberian sanksi kepada setiap orang serta pelaku usaha, yang masih melanggar prokes perlu diberikan dengan tegas. Kemudian lagi, terhadap aparatur pemerintah yang mengadakan hajatan yang mengumpulkan kerumunan massa perlu diberikan sanksi. Kita sebagai aparatur seharusnya bisa memberikan contoh kepada masyarakat,” ujar AKBP Roman dalam arahannya.

Lebih jauh AKBP Roman menyampaikan, Tim Percepatan Penanganan Covid-19, akan mengoptimalisasi kembali Kegiatan Satgas dan Posko – posko Covid – 19 Khusus di Wilayah Hukum Tapanuli Selatan.

Hadir dalam Rapat Koordinasi Forkopimda Kabupaten Tapanuli Selatan ini, diantaranya Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu serta Kajari Tapsel Ardian SH.

Dalam Rapat ini, disepakati untuk membentuk Tim Kecil, guna peningkatan teknis penanganan Covid – 19 di tahun 2021, Sumber Humas Polres Tapsel.(Erijon Damanik)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan