Program Jakarta Bermasker, Polsek Kep Seribu Utara Bagikan Masker Ke Warga Pulau Pramuka

Jakarta mediapatriot.co.id – Dalam rangka menjadikan masker sebagai budaya dan gaya hidup dalam masa pandemi Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama dengan instansi kewilayahan mengadakan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (19/01/2021).

“Kali ini kita melakukan kegiatan pembagian masker di Pulau Pramuka bersama Satpol PP, Pegawai Kelurahan dan petugas Kampung Tangguh Jaya Pulau Pramuka,” terang AKP Josman Harianja, S.H. selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Josman menambahkan, bahwa masker yang diberikan kepada warga masyarakat ini merupakan kegiatan dalam rangka mensukseskan program “Jakarta Bermasker” sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita bagikan masker kepada warga masyarakat yang berada diruang publik termasuk dilingkungan pemukiman dengan cara Door to Door dan menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Diketahui Personel Polsubsektor Pulau Panggang, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Petugas Kampung Tangguh Jaya dan tokoh masyarakat setempat dengan berjalan kaki menghampiri warga untuk menyerahkan masker.

“Bukan saja membagikan, kami juga melakukan imbauan kepada warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat berada diluar rumah,”ujar AKP Josman.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan