Peduli Sulbar, Hari ini, Tim Relawan Aksi Kemanusiaan Kwarcab Pramuka Banggai dan JOB Tomori Diberangkatkan (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Banggai mengandeng JOB Tomori, mengirimkan Tim  Relawan Peduli ke Mamuju-Majene, Sulawesi Barat (Sulbar).

Tim Relawan ini dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo. M.Pd.I, yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Banggai.

Giat pelepasan yang digelar di rumah jabatan (Rujab) Wakil Bupati Banggai, kawasan Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, ini turut dihadiri Staf Ahli Bupati Banggai, Hj. Yulfia Mangendre, S.Hut., M.Si.; Kasat Pol PP dan Damkar, Suwitno Abusama, S.H.; Kabag Prokopim, Ferry R. Ledder, S.IP; dan staff management JOB Tomori, Risman Sarifudin, Selasa (19/01).

Dalam sambutannya, Mustar mengatakan pengiriman Tim Relawan ini bertujuan mendistribusikan logistik dan bantuan dapur umum bagi korban bencana gempa bumi di Sulbar.

Mustar menegaskan bantuan aksi kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian Pramuka Banggai kepada saudara/saudari kita yang terkena dampak bencana tersebut.

Ia menguraikan sejumlah bantuan yang lebih dikhususkan untuk anak-anak dan Balita seperti susu formula, popok bayi, minyak telon, P3K serta Perlengkapan lainnya, akan diberangkatkan hari ini, Rabu (20/01), bersama Tim Relawan.

Ia menambahkan Tim Relawan dari Kwarcab Pramuka Palu juga akan turut bergabung dan bersama-sama menuju ke Posko Kwarda Sulbar di Kabupaten Mamuju.

“Tim Relawan Pramuka Banggai akan ditempatkan langsung di dapur-dapur umum guna untuk membantu penyediaan makan untuk korban pengungsian,” tandasnya.(Dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan