Babinsa Ciketing Udik, Ikuti Musrenbang RKPD 2022 tingkat Kelurahan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mendukung program pemerintah Serma Sarwono dan Serda Muammar selaku Babinsa Ciketing Udik Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi, Ikuti Musrenbang RKPD 2022 tingkat Kelurahan, bertempat di gedung aula kel Ciketing Udik, Kec.Bantargebang, Kota Bekasi. Rabu (20/01/2021)

Kegiatan ini turut dihadiri Aparatur Kec Bantargebang 2 orang pimpinan Ibu Indah, Aparatur Kel Ciketing Udik 11 orang pimpinan Nahwan (Lurah Ciketing Udik), Babinsa 1 dan 2 Kel Ciketing Udik Serma Sarwono dan Serda Muammar, Bimaspol Kel Ciketing Udik Bripka Hendro, Ketua BKM Kel Ciketing Udik Anton, Ketua LPM Kel Ciketing Udik Salim, Para Rw se Kel Ciketing Udik 9 orang pimpinan Tacim, Karangtaruna Kel Ciketing Udik Saudara Junaedi, (LSM Ormas) Valen dan ketua ormas PP kel Ciketing udik.

Kegiatan Musrenbang kali ini mengusung tema, “Peningkatan nilai tambah dan daya saing perekonomian melalui pengembangan industri kreatif”.

Musrenbang adalah forum publik perencanaan (program) yang diselenggarakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah desa/kelurahan, kecamatan, pemerintah kota/kabupaten bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan.

Penyelenggaraan musrenbang merupakan salah satu tugas pemerintah untuk menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Pembangunan tidak akan bergerak maju apabila salah satu saja dari tiga komponen tata pemerintahan (pemerintah, masyarakat, swasta) tidak berperan atau berfungsi.

Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Pardi dalam rilis tertulisnya menyampaikan keterangan dari Serma Sarwono mengatakan, “Dalam perencanaan usulan-usulan dari masyarakat nanti akan dipilih kegiatan prioritas”, ucapnya.

“Seluruh aspirasi dari unsur bawah baik dari Rukun warga atau Rukun tetangga, meskipun kita sadari dalam Perencanaan Pembangunan tidak luput dari kekurangan-kekurangan yang berasal dari Internal dan Eksternal”,lanjut Danramil.

“Pelaksanaan kegiatan musrenbang ini merupakan tolak ukur dan persiapan dalam pembangunan masa depan di tahun 2022 agar dapat tercapai dengan maksimal”,tutup Danramil.

Kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan secara virtual juga diikuti oleh Bapak Komar anggota DPRD Dapil 3 wilayah Kec Bantargebang, Kec Mustikajaya dan Kec Rawalumbu. Dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan