Ikut Mendukung Pembangunan Di Wilayah, Sumur Batu Ikuti Virtual Zoom MUSRENBANGKEL

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Musrenbang adalah forum publik perencanaan (program) yang diselenggarakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah desa/kelurahan, kecamatan, pemerintah kota/kabupaten bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan. Penyelenggaraan musrenbang merupakan salah satu tugas pemerintah untuk menyelenggarakan urusan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Dalam rangka mendukung Pembangunan Di Wilayah tersebut, Pelda Gusril, Serka Manahan dan Serda Dariyanto selaku Babinsa Ciketing Udik Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi turut mengikuti Virtual Zoom MUSRENBANGKEL bersama perangkat Kelurahan bertempat di gedung aula kel Ciketing Udik, Kec.Bantargebang, Kota Bekasi. Rabu (20/01/2021).

Kegiatan Musrenbang ini dilaksanakan secara virtual juga diikuti oleh DPRD Dapil 3 Kota Bekasi Komarudin, Sekcam Warsim Suryana sip msi., Lurah Sumurbatu Nani Nariya, Sekel Sumurbatu Nasrudin, MP Kecamatan Bantargebang Enden, Para Kasi Kel Sumur Batu, Ketua LPM Maman S, Ketua BKM Nurdin, Babinsa Pelda Gusril, Bimas Aipda Budi, Ketua Rw Se Kel Sumur Batu, Ketua Rt Se Kel Sumurbatu, Tokoh masyarakat Eko Bewok, Tokoh agama H.Samsul, Toko Pemuda Mami, Ibu-Ibu PKK, Ormas BPPKB dan Ormas PP.

Tema yang dihadirkan adalah “Peningkatan nilai tambah dan daya saing perekonomian melalui pengembangan industri kreatif”.

Pada Kesempatan tersebut Pelda Gusril mewakili Danramil 05/Bantargebang, Mengatakan, “Musrenbangkel adalah hasil assesmen paling penting terhadap usulan program yang prioritas dari masyarakat karena apa yang dihasilkan merupakan kebutuhan masyarakat yang sebenarnya”ucapnya. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan