oleh

Babinsa Jakamulya Koramil 01/Kranji Ikuti Kegiatan Musrenbang Di Kelurahan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di aula kelurahan Jakamulya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sertu Mulyadi dan Serda. G Gultom Babinsa Kelurahan Jakamulya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Ikuti Kegiatan Musrenbang Tingkat Kelurahan. Rabu (20/01/2021)

Kegiatan zoom Meeting Musrenbang ini turut dihadiri oleh Lurah Jakamulya Bahrudin.SH.Msi, Sekel Jakamulya Arja Wijaya, Kasi Trantib Bekasi Selatan Bina Dana Praja, Babinsa Sertu Mulyadi dan Serda.G Gultom, Perwakila Anggota DPRD Nanang, Kasi Ekbang Tomo, Kasi Pemerintahan Saugih, Ketua LPM M.Guntur, Ketua RW se-Kelurahan Jaka Mulya.

Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kelurahan Medan Satria dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah(RKPD) Kota Bekasi Tahun Anggaran 2020, dengan mengusung tema ” Peningkatan nilai tambah dan Daya Saing Perekonomian melalui Pengembangan Industri Kreatif “.

Pembukaan kegiatannya musrenbang ini diawali pembacaan Doa dengan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai awal resmi giat murensbangkel dimulai.

Kapten Inf Tomy Wadanramil 01/Kranji menyampaikan keterangan dari Sertu Mulyadi dalam rilis tertulisnya, mengatakan, “Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) merupakan agenda tetap di Kelurahan Jakamulya yang dilaksanakan setiap awal tahun bertujuan untuk menyerap usulan-usulan dari berbagai pihak untuk pembangunan Kelurahan Medan Satria menjadi lebih baik”.ucapnya

Lanjutnya, “Usulan yang sudah tersusun sesuai kelompok, yang nantinya dilanjutkan dengan survey ke lokasi untuk mencari data yang akan ditabulasi dan dituangkan ke dalam Laporan Musrenbang Kelurahan Tahun 2021 yang nantinya diusulkan pada Musrenbang Kecamatan dan Perencanaan dana DAU Tahun Anggaran 2022”.

Sebagai tindak lanjut dari Musrenbang yang dilaksanakan, usulan-usulan yang telah disampaikan akan dituangkan ke dalam Berita Acara Pelaksanaan Musrenbang Kelurahan Tahun 2021 dan dipilah sesuai prioritas dan dibagi menjadi tiga kelompok yaitu, kelompok Infrastruktur, Sosial Budaya dan Perekonomian.

Sebagai penutup Kegiatan Musrenbang Kelurahan Jakamulya dilakukan Penandatanganan berita acara sebagai bentuk usulan yang sudah ditetapkan sebagai kegiatan proritas. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed