Coffee Talk-4 Gedung Utama Kampus STIE Ganesha Jakarta

Jakarta, MPI
“Dosen harus selalu update dan upgrade” demikian hal yang terungkap pada Coffee Talk-4 di STIE Ganesha Jakarta hari ini Jum’at tgl 22 Januari 2021.

Acara Seminar rutin yang di beri nama “COFFEE TALK” di laksanakan secara rutin Dwi mingguan di Gedung Utama Kampus STIE Ganesha Jakarta dengan menampilkan para pakar dari internal STIE Ganesha Jakarta dan Undangan yang berbeda dengan tujuan untuk menggali serta mempublikasikan hasil studi, riset, pengamatan, dan olah fikir para pakar, dosen, dan praktisi dalam lingkup terfokus.

Manuscript yang di Presentasikan di Terbitkan dalam bentuk semacam Buku Prosiding atau kompilasi Makalah Ilmiah dan disebarluaskan kepada Masyarakat luas agar lebih berguna dan bermanfaat bagi sesama.

Ketua STIE Ganesha Jakarta Prof. Dr. Muhammad Said menyatakan mendukung penuh kegiatan Coffee Talk ini yang sudah jelas sangat berguna bagi para akademisi dan praktisi untuk meningkatkan mutu SDM. Kegiatan ini merupakan implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yang wajib dilakukan oleh Dosen dan Lembaga Pendidikan Tinggi di Wilayah NKRI.”Pungkas Prof. Dr. Muhammad Said”.

Sementara Dr. H. Adhy Firdaus Sa’ady, MM. Ketua Asosiasi Ilmuwan Manajemen Indonesia (AIMI) Wilayah Jabodetabek menyatakan bahwa Coffee Talk yang rutin dilaksanakan STIE Ganesha Jakarta ini merupakan Kegiatan positif dan sangat bermanfaat untuk knowledge update dan perkembangan keilmuan manajemen terbaru hasil olah fikir anak bangsa Indonesia.
Ilmuwan Indonesia harus dapat mempublikasikan temuan dan hasil olah fikir nya agar dapat dimanfaatkan untuk peningkatan kualitas SDM dan kesejahteraan masyarakat. ” Pungkas Dr. H. Adhy Firdaus, MM”.

Reporter MPI. Yadi.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan