Hari Ini Polres Kep Seribu Bagikan Masker Gratis Ke Warga

JAKARTA mediapatriot.co.id Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajaran hari ini serentak mengadakan kegiatan membagikan masker ke warga masyarakat di pulau berpenduduk untuk menggelorakan dan mensukseskan program “Jakarta Bermasker” sebagai upaya mencegah dan menekan angka penularan Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu, Jumat (22/01/2021).

Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama instansi gabungan melakukan kegiatan pembagian masker di Pulau Harapan, Pulau Pramuka dan Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Benar sesuai perintah pimpinan kami hari ini membagikan lagi masker kepada warga Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka bersama dengan TNI dari Koramil Kepulauan Seribu, Satpol PP Kelurahan dan Tim Gugus Aman Covid-19 kewilayahan,” terang AKP Josman Harianja, S.H. selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah, S.H., M.H. menjelaskan, bahwa jajaran nya hari ini membagikan masker kepada warga di Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung, Pulau Lancang dan Pulau Pari.

“Hari ini kami bagikan masker secara serentak ke warga yang ada di empat pulau, selain membagikan kami juga melakukan imbauan agar warga masyarakat lebih patuh terhadap aturan protokol kesehatan terutama masker,” jelas AKP Agung.

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu sejak di mulainya program “Jakarta Bermasker” sampai dengan hari ini gencar melakukan kegiatan pembagian masker gratis dan imbauan pemakaian masker kepada warganya. Hal ini dilakukan sebagai upaya menjadikan masker sebagai budaya dan gaya hidup dimasa pandemi serta upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan